Senin, 13 Juli 2009

Choose Me

Persembahan dari jiwa cintaku...
Untuk dirimu...

Yakinlah kamu terus mencintaiku
Di penghujung jalan panjang cintaku
Untuk persembahkan kepada semua
Tentang keajaiban cinta kita...

Memang aku tak semapan-mapannya
Tak]pun sempurna untuk dirimu
Dan belum tentu terbaik untukmu...

Tapi aku punya cinta yang tulus
Niat yang kuat...tekad yang mantap !
Kemauan yang keras...cara yang lain !
Untuk dapat buktikan pada mu
Bahwa aku layak jadi terbaik untuk mu
Jadi pilihan hatimu...

Aku sadar aku bukan apa-apa
Dan mungkin tak ada kelebihanku
Yang akan jadi alasan kamu memilih aku

Melainkan ...aku yakinkan padamu...
Bahwa... cobalah denganku...
Untuk bersanding denganmu

Dan inilah aku....
@10.01.08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Introduction

Recent Posts