Sabtu, 06 Maret 2010

Kemarin MentariKU..Sekarang ^Jam Tangan Merah Maroon^

Kurang lebih tiga bulan aku berjibaku, berbuat, berharap..
Tentang yang Kusebut "Mentariku"..yang ada di posting ku terdahulu...

waktu pun berubah..visi Indahku bersama "mentariku" kabur sudah..terlalu banyak "impposible thing" diantara kami ..tidak sesederhana yang ada di kebanyakan anak muda jaman sekarang...
"Dia sayang aku... dan Di sisi lain dia sayang bangets sama pacarnya, ya sudah lah..ternyata tidak ada jalan tengah nampaknya...
karena aku begitu menghargai Cinta Dan Pengorbanan DIA untuk Pacarnya dan pengorbana pacarnya untuk dia Dalam bentuk apapun tentunya...


..dan AKU sendiri tidakbisa men-justifikasi apakah ini ENDING atau bukan..
HANYA TUHAN YANG TAU
Dan AKU YAKIN dan PECAYA BETUL akan HAL itu..

Kisah baru Di mulai minggu ini...
setiap Update STATUS Di Facebook, aku selalu menyematkan ^JAm Tangan Merah Maroon^

biarkan saja ini menjadi SPEKULASI diantara kawan2 ku semua..

banyak yang mengaiTkan dengan 'mentari' lah..
SIapa lagi? lah
siapa orangnya lah..
semoga kau mendapatkannya lah..


INI HANYA SEBUAH PENGGALAN EPISODE HEROIK PERJALANAN
DAN PENCARIAN JATI DIRIKU SAJA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Introduction

Recent Posts